Anda tidak akan pernah sukses jika Anda tidak berani melangkah, tidak mau mengambil kesempatan dan selalu menunda untuk mencoba. Anda tidak akan pernah kaya tanpa resiko dan berusaha. Ini adalah fakta kehidupan

Monday, February 05, 2024

PERLENGKAPAN MEMELIHARA KUCING

 Kamu akan memelihara kucing? Ada beberapa hal yang harus kamu persiapkan sebelum kamu memelihara kucing. Yang pertama dan yang paling utama adalah KOMITMEN.

Komitmen adalah salah satu hal terpenting ketika kamu sudah memutuskan hendak memelihara kucing atau binatang peliharaan lainnya. Kamu harus berkomitmen penuh terhadap kenyamanan dan keamanan kucing peliharaanmu. Jadi kamu harus rutin memberinya makan, membawanya ke dokter, mengajaknya bermain, merawat bulunya, dan masih banyak lagi hal-hal yang harus dilakukan saat memelihara kucing.

Jadi pastikan dulu kamu sudah melakukan riset dan banyak bertanya-tanya mengenai kucing kepada orang lain yang lebih berpengalaman, ya.

Tak ketinggalan adalah aksesori untuk kucing. Nah, benda-benda ini dibutuhkan bukan cuma buat mempercantik si kucing tapi juga untuk kenyamanannya ketika berada di rumahmu. Jadi kamu juga tak boleh melupakan aksesori-aksesori ini demi kebahagiaan kamu dan kucing kesayanganmu.

Berikut beberapa perlengkapan yang harus disiapkan saat kamu memelihara kucing.

1. Makanan Kucing 

Banyak jeni s dan merk makanan kucing, salahsatunya Whiskas makanan kucing kering.

Whiskas makanan kucing kering

2. Vitamin Kucing

a. Olive Care Vitamin Kucing NATIVE+ Protein Tinggi 110gr untuk Penambah Nafsu Makan, Penggemuk Berat Badan, Gembul, Kulit Sehat, Cegah Bulu Rontok, Peningkat Imunitas, Daya Tahan Tubuh, dan Pelengkap Nutrisi Makanan Harian Kucing



b. Olive Care Vitamin Kucing Paket BULU GEMBUL untuk Nafsu Makan, Badan Gemuk, Bulu Lebat, Gembul dan Cegah Rontok




c. Cat Choize KITTEN makanan anak kucing








3. Tas Untuk Membawa Kucing



LIHAT TOKO PERLENGKAPAN MEMELIHARA KUCING

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih atas komentar Anda

Survey Singkat dibayar MAHAL

Solusi Pembayaran - Pengganti Credit Card 486x60

 
Duit Dari Handphone @2009 Gallery Template Ajah by ireng_ajah

Supported Free Money Info and Product and Service | Banner code by Code-Code-an

Best view with Mozilla Firefox