Anda tidak akan pernah sukses jika Anda tidak berani melangkah, tidak mau mengambil kesempatan dan selalu menunda untuk mencoba. Anda tidak akan pernah kaya tanpa resiko dan berusaha. Ini adalah fakta kehidupan

Tuesday, January 20, 2009

Bikin E-mail Dari Handphone Yuk......

Bagi netter (orang suka berselancar di internet/dunia maya)memiliki alamat E-mail adalah suatu kaharusan. Kamu mau chating pake alamat E-mail, atau kamu mau beli sesuatu lewat internet pasti alamat E-mail cukup berperan. Jadi bagi kamu-kamu yang belum punya alamat E-mail buruan bikin, caranya mudah kok.

Pertama-tama kamu siapin handphone kamu, pastikan GPRS-nya udah jalan and biar mudah, hendphone kamu harus udah ada operamini-nya. Kalo belum pake operamini, pasang dulu dech. Caranya ada di artikel terdahulu dari blog ini.

Kedua kamu tentuin, mau yahoo mail atau google mail.

Kalo yahoo mail, kamu browsing aja di http://www.ymail.com, trus klik sign up. Selanjutnya isi formulir yang disediakan dengan data diri kamu.

Untuk google mail, kamu buka alamat ini, http://www.gmail.com, trus klik sign up. Selanjutnya isi formulir yang disediakan dengan data diri kamu.

Gampang kan. Jika nanti kamu ada kesulitan boleh kamu tulis di bagian komentar, mungkin saya bisa bantu. Selamat mencoba.

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih atas komentar Anda

Survey Singkat dibayar MAHAL

Solusi Pembayaran - Pengganti Credit Card 486x60

 
Duit Dari Handphone @2009 Gallery Template Ajah by ireng_ajah

Supported Free Money Info and Product and Service | Banner code by Code-Code-an

Best view with Mozilla Firefox