Anda tidak akan pernah sukses jika Anda tidak berani melangkah, tidak mau mengambil kesempatan dan selalu menunda untuk mencoba. Anda tidak akan pernah kaya tanpa resiko dan berusaha. Ini adalah fakta kehidupan

Sunday, January 05, 2014

Cara Mengatasi Kelelahan Pada Mata

terapi relaksasi mata 

Pada dasarnya, kelelahan pada mata terjadi karena intensitas penggunaan mata yang terlalu tinggi. Bekerja di depan komputer terlalu lama menyebabkan mata kering. Selain kering, mata juga mengalami kelelahan akut. Apa cara terbaik untuk mengatasinya?

Mata membutuhkan waktu untuk beristirahat sejenak. Luangkan sedikit waktu untuk melakukan relaksasi pada mata. Fokus kerja sih boleh, asal tetap memperhatikan kesehatan juga ya.

Berikut 3 Cara Melakukan  Relaksasi Pada Mata:


1. Mengalihkan perhatian
Alihkan pandangan dari komputer setiap 15 menit sekali. Yang paling baik sih melihat ke jendela, dimana kita bisa melihat cahaya dan pemandangan yang bisa merelaksasi otot mata. Cara mudah lain yang bisa kita lakukan adalah dengan memejamkan mata selama 20 detik.

2. Senam Mata
Cukup dengan menggerakkan mata ke atas, bawah, samping kanan dan kiri, masing-masing selama lima detik. Atau dengan mengedipkan mata berulang-ulang. Ini mungkin terdengar lucu. Namun, hal ini bisa meregangkan otot mata yang tegang. Terlalu lama menatap komputer membuat mata kering dan lelah. Dengan mengedipkan mata, Anda bisa membasahi mata secara teratur.

3. Pijat kelopak mata
Pijat kelopak mata dan otot-otot di sekitarnya dengan lembut. Ini termasuk cara melakukan relaksasi dan meningkatkan sirkulasi. Pijatan ini juga merangsang kelenjar air mata, yang mencegah kekeringan pada mata. Caranya, menggunakan ujuang jari, pijat daerah tulang alis ke arah bawah lengkungan alis selama 1 menit. Lalu dengan ibu jari, tekan daerah yang ada tepat di sudut dalam lipatan kelopak  mata. Tekan dan lepaskan sampai hitungan 5 kali.

Manjakan Mata Anda Dengan Alat Terapi Mata, Pijatan Magnetik Untuk Relaksasi Syaraf


terapi relaksasi mata

Alat ini dirancang dengan pentolan aplikator magnet yang bisa bergetar dan memberikan pijatan di area mata. Tak hanya itu, sensasi massage-nya juga bisa dirasakan pada kening.

Terapi mata benar-benar efektif untuk mengatasi gangguan visual Anda, khususnya bagi pengguna kacamata. Pakai saat mata Anda mulai berair atau mata berkantung hitam sehabis begadang. Sangat cocok untuk yang berprofesi sebagai operator komputer, admin, dan driver.

Dengan alat terapi mata ini, Anda bisa rileks sejenak untuk mendapatkan konsentrasi kembali. Bawa ke tempat kerja atau gunakan saat bersantai di rumah.

Ingin tahu lebih banyak tentang Alat Terapi Mata silakan Klik Disini.

Demikian sharing kali ini, semoga bermanfaat.


0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih atas komentar Anda

Survey Singkat dibayar MAHAL

Solusi Pembayaran - Pengganti Credit Card 486x60

 
Duit Dari Handphone @2009 Gallery Template Ajah by ireng_ajah

Supported Free Money Info and Product and Service | Banner code by Code-Code-an

Best view with Mozilla Firefox