Anda tidak akan pernah sukses jika Anda tidak berani melangkah, tidak mau mengambil kesempatan dan selalu menunda untuk mencoba. Anda tidak akan pernah kaya tanpa resiko dan berusaha. Ini adalah fakta kehidupan

Thursday, January 09, 2014

Rekam Video Secara Diam-diam dengan Jam Tangan Spy


Jam tangan spy adalah jam tangan yang memiliki kamera tersembunyi untuk merekam video atau mengambil foto. Sekilas jam tangan ini kelihatan seperti jam tangan pada umumnya, tetapi tidak ada yang menyangka jika jam tangan yang satu ini memiliki kamera tersembunyi di dalamnya. Tidak ada indikator yang menyala saat merekam. Gadget ini memang sempurna untuk hidden kamera.

jam tangan spy, jam tangan kamera

Fungsi video-nya mempunyai speed perekaman hingga 25 fps serta resolusi 640×480, menjamin hasil yang mulus tanpa patah-patah. Hasil rekaman tersimpan dalam format AVI. Hasil jepretan foto juga bagus, resolusi 1600×1200, mantap dan tajam.

jam tangan spy, jam tangan kamera

Jam tangan kamera menggunakan battery lithium-ion yang bisa di isi ulang. Dengan memori internal dengan pilihan 4GB dan 8GB yang bisa digunakan untuk mengisi banyak movie dan foto.

jam tangan spy, jam tangan kamera

Jam tangan spy ini juga bisa dipakai buat web camera saat chatting. Pengen yahoo messenger, skype atau netmeeting bisa saja.

jam tangan spy, jam tangan kamera

Datang dengan model yg keren, jam kamera ini nampak elegan serta pas dipakai pada semua event. Anda dapat merekam apapun tanpa ketahuan, sambil tampil stylish.
Kapasitas penyimpanan atau memory (internal): 4 GB atau 8GB.

Ingin tahu lebih banyak tentang spesifikasi Jam tangan kamera? Silakan KLIK DISINI


0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih atas komentar Anda

Survey Singkat dibayar MAHAL

Solusi Pembayaran - Pengganti Credit Card 486x60

 
Duit Dari Handphone @2009 Gallery Template Ajah by ireng_ajah

Supported Free Money Info and Product and Service | Banner code by Code-Code-an

Best view with Mozilla Firefox