Anda tidak akan pernah sukses jika Anda tidak berani melangkah, tidak mau mengambil kesempatan dan selalu menunda untuk mencoba. Anda tidak akan pernah kaya tanpa resiko dan berusaha. Ini adalah fakta kehidupan

Thursday, March 18, 2010

Belajar Ngeblog : Memasang Feed Blog di Twitter

Pada posting terdahulu telah dijelaskan bagaimana memasang feed blog di Facebook dan bagaimana cara mengupdate Twitter via Facebook. Kali saya akan mencoba berbagi tentang cara memasang feed blog di twitter.

Biasanya, agar posting blog kita bisa dibaca oleh teman-teman di twitter, maka kita melakuan update status twitter secara manual dengan cara manual yaitu kopi paste. Tapi hal tersebut cukup menambah pekerjaan dan memakan waktu, belum lagi kalu kita lupa melakukannya.

Sebenarnya kita bisa melakukan update status twitter kita secara otomatis dengan memanfaatkan feed blog kita. Tapi kita tidak bisa secara langsung memasang feed blog kita di twitter karena tidak tersedia layanan tersebut. 

Tetapi kita menggunakan jasa layanan twitterfeed.com. Jadi kita pasang feed blog kita di twitterfeed, kemudian feed tersebut akan diteruskan secara otomatis ke twitter.

Berikut cara memasang feed blog di twitterfeed.com
  1. Kita harus sudah punya akun Twitter
  2. Kunjungi www.twitterfeed.com dan buat akun.
  3. Login di akun Twitterfeed Anda
  4. Pada halaman Twitterfeed, silahkan setting dengan memasukan alamatRss Feed blog anda pada pilihan "my twitter feeds" dan pilihan "Create new twitter feed"

Semoga bermanfaat dan selamat mencoba

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih atas komentar Anda

Survey Singkat dibayar MAHAL

Solusi Pembayaran - Pengganti Credit Card 486x60

 
Duit Dari Handphone @2009 Gallery Template Ajah by ireng_ajah

Supported Free Money Info and Product and Service | Banner code by Code-Code-an

Best view with Mozilla Firefox