Anda tidak akan pernah sukses jika Anda tidak berani melangkah, tidak mau mengambil kesempatan dan selalu menunda untuk mencoba. Anda tidak akan pernah kaya tanpa resiko dan berusaha. Ini adalah fakta kehidupan

Friday, June 20, 2014

Cara Daftar di Bisnis Online Tanpa Resiko

Bisnis ini berdiri sejak 1 Juli 2013 dan situs ini berbasis Afiliasi dengan System 3 Level yaitu Direct Sponsor dan Low Sponsor . dengan sistem ini, semua member bisnis ini berkesempatan untuk mendapatkan Penghasilan walau tanpa melakukan kegiatan promosi sekalipun. dan satu lagi kelebihan bisnis ini adalah admin tidak dibagi komisi.. komisi disini hanya khusus Direct dan Low Sponsor

APA ITU DIRECT & LOW SPONSOR ?

  • DIRECT SPONSOR adalah sponsor utama bisnis ini dan anda akan menjadi DIRECT SPONSOR apabila ada pengunjung yang bergabung yang lewat link afiliasi anda.
  • LOW SPONSOR adalah sponsor kedua bisnis ini dan anda akan menjadi LOW SPONSOR apabila anda masih sedikit merekrut member atau belum sama sekali.

Unik ... !

Tapi itulah kenyataanya, dengan sistem ini maka anda bisa lebih memanjakan member yang sangat sedikit merekrut member atau tidak sama sekali.


Berikut Cara daftar di Bisnis Online Tanpa Resiko

1. Kunjungi http://tanparesiko.com/index.php?id=infojoin

2. Ikuti langkah berikut untuk pendaftaran bisnis ini:
  1. Isi Form Pendaftaran di bawah dengan lengkap dan klik "DAFTAR".
  2. Konfirmasi data-data pendaftaran akan muncul setelah anda klik "DAFTAR".
  3. Setelah itu silahkan cek email anda, karena sistem secara otomatis mengirimkan email berisi 2 nomor rekening Direct dan Low Sponsor anda untuk melakukan transfer biaya Pendaftaran.
  4. Transfer biaya pendaftaran ke 2 (dua) rekening yang dimaksud.
  5. Lakukan KONFIRMASI PEMBAYARAN, dengan klik URL Konfirmasi yang juga disertakan dalam email tersebut.


    Update 20 Juni 2014
    Jam 14.20 Alhamdulillah sudah ada uang masuk ke rekening Rp. 50.000,- dari Low sponsor. Berikut Screenshoot emailnya:





    Jam 18.10 Alhamdulillah ada uang masuk lagi Rp. 50000,- dari Low Sponsor. Berikut screenshoot emailnya:



    Kapan Anda Bergabung? Daftar Sekarang

1 komentar:

Unknown said...

Assalamualaikum wrb salam persaudaraan,perkenalkan saya Sri Wulandari asal jambi,maaf sebelumnya saya hanya mau berbagi pengalaman kepada saudara(i) yang sedang dalam masalah apapun,sebelumnya saya mau bercerita sedikit tentang masalah saya,dulu saya hanya penjual campuran yang bermodalkan hutang di Bank BRI,saya seorang janda dua anak penghasilan hanya bisa dipakai untuk makan anak saya putus sekolah dikarenakan tidk ada biaya,saya sempat stres dan putus asa menjalani hidup tapi tiap kali saya lihat anak saya,saya selalu semangat.saya tidak lupa berdoa dan minta petunjuk kepada yang maha kuasa,tampa sengaja saya buka internet dan tidak sengaja saya mendapat nomor tlpon Aki Sulaiman,awalnya saya Cuma iseng2 menghubungi Aki saya dikasi solusi tapi awalnya saya sangat ragu tapi saya coba jalani apa yang beliau katakan dengan bermodalkan bismillah saya ikut saran Aki Sulaiman saya di ritualkan dana gaib selama 3 malam ritual,setelah rituialnya selesai,subahanallah dana sebesar 2M ada di dalam rekening saya.alhamdulillah sekarang saya bersyukur hutang di Bank lunas dan saya punya toko elektronik yang bisa dibilang besar dan anak saya juga lanjut sekolah,sumpah demi Allah ini nyata tampa karangan apapun,bagi teman2 yang mau berhubungan dengan Aki Sulaiman silahkan hub 085216479327 insya Allah beliau akan berikan solusi apapun masalah anda mudah2han pengalaman saya bisa menginspirasi kalian semua,Assalamualaikum wrb.JIKA BERMINAT SILAHKAN HUB AKI SULAIMAN 085-216-479-327,TAMPA TUMBAL,TIDAK ADA RESIKO APAPUN(AMAN) .

Post a Comment

Terima kasih atas komentar Anda

Survey Singkat dibayar MAHAL

Solusi Pembayaran - Pengganti Credit Card 486x60

 
Duit Dari Handphone @2009 Gallery Template Ajah by ireng_ajah

Supported Free Money Info and Product and Service | Banner code by Code-Code-an

Best view with Mozilla Firefox