Anda tidak akan pernah sukses jika Anda tidak berani melangkah, tidak mau mengambil kesempatan dan selalu menunda untuk mencoba. Anda tidak akan pernah kaya tanpa resiko dan berusaha. Ini adalah fakta kehidupan

Tuesday, June 03, 2014

Magnet Rezeqi " Perbanyak bergerak, memperbesar wadah dan memainkan vibrasi "

Alhamdulillah kali ini saya posting tentang Magnet Rezeki. Saya membaca artikel tersebut di caraclosing.blogspot.com. Menurut Saya artikelnya cukup bagus, jadi saya sahring disini. Selamat membaca, semoga bermanfaat.

Hidup memang sudah tersurat, dan gak pernah ketuker peranan masing-masing manusia.  Semua berada dalam skenario besar.   Namun semua bisa saja berubah karena kehendakNya, terutama untuk urusan rejeki.
Bisa saja perannya memang seorang pedagang pinggir jalan, namun rejekinya menjadi luarbiasa.   Bisa saja perannya memang seorang karyawan, namun rejekinya melimpah.  Dan lain sebagainya.

Karena itulah kita disuruh berdo'a, kalau tidak maka Tuhan akan marah.  Berdo'a untuk kelimpahan rejeki apapun urusannya di dunia.    Sampaikan semua kebutuhan masa depan dan pasrahkan.  Biarkan mekanisme semesta alam memproses dengan caraNya.   Masa depan bisnisnya, usahanya, karirnya, serta target pencapaiannya.   Masa depan rumah tangganya, masa depan rejekinya dan keluarganya.    Sampaikan semua kebutuhkannya untuk punya rumah, kendaraan, tempat usaha, menikah, dan sebagainya.

Semua kejadian tidak pernah kebetulan, berawal dari sangkaan kita sehari-hari maupun do'a dalam ibadah.     Kejadian masa depan ibarat rangkaian gambar-gambar (image) yang seringkali tidak kebetulan terangkai dari semua sangkaan dan do'a kita sehari-hari.   Maka gambarkan semua do'anya, kebutuhannya dengan jelas dan terperinci.

Dan seperti sebuah proposal, tulislah diatas sebuah kertas atau buku impian dengan penuh keyakinan dan rasa dalam dada yang plong.      Sertakan ucapan syukur, terima kasih, seolah mengalami kejadian tersebut.      Ajukan proposal tersebut kepada Tuhan Yang Maha Kuasa dan lepaskan, pasrahkan.     Biarkan Tuhan memprosesnya dengan mekanisme semesta yang harmoni dan terbaik untuk kita.

Belajarlah gak "mind" blass, gak usah mikir akan hasilnya atau proposal tersebut.  Serahkan ya serahkan, gak usah dipikir lagi.   Seperti kisah banyak tulisan di group ini, ternyata semakin kepikiran akan hasilnya, justru yang terjadi adalah kegagalan dan penderitaan.  Karena cenderung memaksakan kejadian untuk terjadi walau dengan cara apapun.

Yang bisa kita lakukan adalah memainkan prosesnya, memperbesar wadah, kinerja, strategi dan cara.     Agar air sungai mengairi sawah rejekinya lebih banyak, maka perbesarlah salurannya, atau perbanyak salurannya.

Seorang marketing yang bermimpi order penjualannya meningkat, maka  ubahlah  kinerjanya seolah telah menjadi seorang marketing handal yang meningkatkan jumlah prospekting, daftar kunjungan maupun memelihara hubungan dengan pelanggan.

Seorang staff yang membutuhkan karir jadi supervisor dan manager, maka ubah  kinerjanya seolah telah menjadi seorang supervisor dan manager dengan skill kemampuan beserta tanggungjawabnya terhadap perusahaan.

Seorang jomblo yang membutuhkan pasangan, maka ubahlah  penampilannya, layaknya seorang yang menyenangkan, banyak teman, dan disukai oleh siapapun lawan jenisnya.

Seorang yang membutuhkan rumah, kendaraan, maka ubahlah caranya, kinerjanya semakin gesit mencari apapun peluang,  semakin kreatif tidak ada waktu bengong selalu diisi dengan apapun pemberdayaan meningkatkan skill dan kemampuannya.

Dan ada satu skill terakhir yang sangat dibutuhkan oleh siapapun yaitu "bermain vibrasi" menjadi magnet apapun.  Magnet uang, magnet rejeki, magnet sukses dan sebagainya.

Ingat,  orang memasak saja dengan vibrasi marah, atau menahan jengkel maka masakannya jadi gak enak, bahkan cepet basi.   Sementara yang memasak dengan plong, bahagia, damai, maka masakannya jadi enak, dan awet sampai malam.

Apapun yang kita kerjakan,  dengan semua "gambaran" diatas, akan rusak partikelnya oleh vibrasi "rasa" dalam dada kita sendiri.    Maka belajarlah berpikir tenang, damai, dengan belajar menerima apapun suratan yang telah terjadi.  Apapun Dia berkehendak demikian.  Terimalah apa adanya., begitu ya begitu, gak usah dikomentari, gak usah buat persepsi apapun.  Persepsinya adalah "ya gitu deh....".

Salah satu bermain vibrasi adalah install rasa syukur dalam dada.  Yaitu belajarlah memandang apapun yang dilihat, misalnya datang ke bank melihat uang banyak disana,  ataupun dalam perjalanan melihat gedung-gedung bertingkat betapa sukses melimpahnya rejeki dari pemilik gedung tersebut.     Menonton televisi, pandanglah sudut yang lain betapa melimpahnya rejeki seorang artis yang satu hari bisa bermain di 3 stasiun televisi.  Luabisa rejekinya, uang berlimpah.

Pandanglah sisi rejekinya yang melimpah.
Caranya adalah "biarkan dirimu terhubung dengan obyek rejeki yang dituju".     Contoh:  saya terhubung dengan rejeki melimpah, uang yang berlimpah (tatkala ke bank melihat bergepok-gepok uang di teller).       Ingat secara logika,  semua apapun di dunia ini ada yang namanya GELOMBANG FREKUENSI.  Demikian juga dengan uang berlimpah tadi.

Makanya banyak fenomena kesurupan....terserah dirimu mau kesurupan hantu, kesurupan uang, kesurupan sukses, kesurupan banyak ide dan sebagainya.  Artinya dirimu telah berada di gelombang frekuensi tersebut.

Setelah terhubung dengan gelombang frekuensi "uang berlimpah" yang dirimu lihat dan gambarkan tadi.   Dan sebagainya harus bener-bener melihat obyeknya, bukan karena khayalan dalam pikiran.
Lalu tarik nafas,  dan hembuskan.   Karena tarikan nafasmu akan menarik vibrasi uang berlimpah tadi dalam gelombang frekuensi yang terhubung.  Tarik,  rasakan vibrasimu menariknya, dan hembuskan.  Terus menerus.
Dirimu akan ketularan gelombang frekuensi uang berlimpah, dan apapun usahamu selalu ada kelimpahan uang didalamnya.Itulah MONEY MAGNET.

Dirimu bisa melatih tiap hari, dari apapun yang disaksikan dengan mata kepala seperti contoh diatas.  Melihat gedung bertingkat,  dirimu terhubung dengan rejeki melimpah pemiliknya yang bisa mendirikan gedung tersebut.    Lalu mainkan vibrasi.

Sehingga apapun dalam sehari semalam, dalam setiap nafas terus berlatih memainkan vibrasi syukur terkoneksi dengan semua kelimpahan rejeki.     Dengan membiasakan seperti ini,  diirmu terhindar dari penyakit hati, gosip, ataupun perasaan galau, kecewa, stress, dan lain sebagainya.    Karena telah fokus BERMAIN VIBRASI dalam setiap hembusan nafas.

Satu permainan vibrasi yang paling ajaib diantara semuanya adalah bila dirimu mampu merasakan sifatNya Tuhan yang kaya dan melimpahi rejeki dalam samudera kehidupan ini.  Tidak saja dirimu kelak mendapatkan materi duniawi, namun dirimu juga mendapatkan dan menemui kenyataan akan Tuhan yang berkuasa atas kehidupan ini.

Hidup memang pilihan, tidak ada yang salah dan benar, seringkali sudut pandang kita adalah benar, namun kebalikannya untuk orang lain.  Namun apapun yang kita lakukan selalu ada imbas, hasil sesuai yang kita  lakukan.  Semesta hanya meresponnya dengan seadil-adilnya dan teliti.     Kebaikan akan berimbas kebaikan, demikian juga dengan keburukan berimbas yang sama.

Semoga bermanfaat, dan tularkan kepada siapapun.
Suatu saat   dirimu kaya, rejeki berlimpah dengan memaknai semua artikel dan tulisan di group ini.  Belajarlah bersyukur untuk mengajarkan kepada siapapun dan perbanyak berbagi serta sedekah.

Diirimu gak perlu kutan pelatihan mahal dimanapun, cukup memaknai dan mengamalkan semua artikel ini minimum 30-40 hari sehingga menjadi kebiasaan positif.

Sumber: http://caraclosing.blogspot.com/2013/11/magnet-rezeqi-perbanyak-bergerak.html

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih atas komentar Anda

Survey Singkat dibayar MAHAL

Solusi Pembayaran - Pengganti Credit Card 486x60

 
Duit Dari Handphone @2009 Gallery Template Ajah by ireng_ajah

Supported Free Money Info and Product and Service | Banner code by Code-Code-an

Best view with Mozilla Firefox