Anda tidak akan pernah sukses jika Anda tidak berani melangkah, tidak mau mengambil kesempatan dan selalu menunda untuk mencoba. Anda tidak akan pernah kaya tanpa resiko dan berusaha. Ini adalah fakta kehidupan

Monday, August 11, 2014

Huawei Honor 3C Review

Review Huawei 3C

Huawei Technologies Ltd. yang merupakan salah satu produsen ponsel pintar terbesar asal tiongkok baru-baru ini memperkenalkan line up smartphone Android terbarunya yaitu Huawei Honor 3C, yang hadir dengan keunggulan warna-warna ceria dan harga terjangkau. Dengan harga 2 jutaan, Honor 3C diramalkan bakalan menjadi idola baru bagi para penggemar smartphone Android murah.
Meski tidak sepopuler smartphone Android Samsung atau Sony, ponsel besutan Huawei juga sempat mendulang kesuksesan di tanah air beberapa waktu silam lewat line up high-end mereka yaitu Huawei Ascend P6. Maka dari itu, tidak mustahil jika Huawei Honor yang hadir sebagai ponsel entry-level ini akan kembali mendulang kesuksesan yang sama.
layar huawei honor 3c Hadir dengan harga yang terjangkau, Huawei Honor 3C menawarkan spesifikasi di atas harganya. Huawei Honor 3C mengusung layar IPS LCD seluas 5 inci dengan resolusi 720 x 1280 pixel yang artinya sudah mendukung tampilan HD. Selain itu layar Honor 3C memiliki kerapatan yang lumayan tinggi di kelasnya yakni 294 ppi yang memberikan gambar yang jernih dan tajam. Ditambah lagi dengan memiliki lapisan Corning Gorilla Glass 2 yang terkenal tahan gores.
prosesor huawei honor 3c Performa Huawei Honor 3C dipersenjatai dengan chipset Mediatek MT6582 prosesor quad core 1.3 GHz dan RAM 2GB. Untuk memastikan lancarnya tampilan video atau game, Huawei Honor 3C memakai pengolah grafis GPU Mali-400MP2. Memori internal yang diusung adalah 8GB dengan tambahan slot memori eksternal yang bisa Anda tambahkan sampai dengan 32 GB.
kamera huawei honor 3c Huawei Honor 3C ini juga dilengkapi dengan kamera depan belakang yang mumpuni. Kamera utamanya yang berkekuatan 8 megapiksel didampingi dengan LED Flash yang memastikan gambar tetap jernih meski objek foto dalam kondisi gelap. Berbagi fitur canggih juga tersemat seperti geo-tagging, touch to focus, face detection, dan mampu merekam video berkualitas 1080p pada 30 fps (frame per second). Kamera depan beresolusi 5 MP juga akan memberikan Anda kualitas gambar yang jernih ketika selfie atau video calling.
baterai huawei honor 3c Soal koneksi, Huawei Honor 3C juga sangat lengkap, dilengkapi dengan teknolgi Bluetooth v4.0, Wi-Fi 802.11 b/g/n, DLNA, Wi-Fi hotspot, dan microUSB v2.0. Pada sektor baterai, Huawei Honor 3C diperkuat dengan baterai berkapasitas 2300 mAh yang termasuk besar di kelasnya.

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih atas komentar Anda

Survey Singkat dibayar MAHAL

Solusi Pembayaran - Pengganti Credit Card 486x60

 
Duit Dari Handphone @2009 Gallery Template Ajah by ireng_ajah

Supported Free Money Info and Product and Service | Banner code by Code-Code-an

Best view with Mozilla Firefox