Anda tidak akan pernah sukses jika Anda tidak berani melangkah, tidak mau mengambil kesempatan dan selalu menunda untuk mencoba. Anda tidak akan pernah kaya tanpa resiko dan berusaha. Ini adalah fakta kehidupan

Sunday, December 24, 2023

REKOMENDASI ROSTER BETON MINIMALIS MODERN

Kami sedang membangun rumah. Luas tanahnya 10 x 7 m, sedangkan luas rumah 6 x 9 m. Rumah tersebut nantinya bertemakan “Minimalis Modern”. Diharapkan rumah tersebut akan menjadi tempat tinggal yang nyaman bagi kami sekeluarga.

Saat ini kami sedang memasang bagian sekat dinding. Setelah bertanya kesana kemari dan searching di google, kami memutuskan untuk menggunakan Roster Beton Minimalis Modern untuk sekat dinding tersebut. Hal tersebut dikarenakan Roster Beton Minimalis Modern tersebut sangat cocok untuk memperindah atau mempercantik tampilan bangunan rumah seperti pagar dan sekat dinding, serta berfungsi jug sebagai sebagai sirkulasi udara dan pencahayaan rumah.



Roster Beton Minimalis Modern tersebut kami beli secara online di sebuah Marketplace di Indonesia. Kami puas belanja di toko tersebut karena ada beberapa kemudahan, diantaranya:

1. Tersedia Roster Beton Minimalis Modern dengan banyak pilihan model dan warna.

2. Gratis ongkir untuk pembelian minimal 50 pcs untuk wilayah Jabodetabek dan berlaku kelipatannya.

3. Jika ada kerusakan seperti pecah mendapat garansi diganti 100%.

Roster Beton Minimalis Modern yang kami pilih yaitu kolaborasi antara warna putih dan abu dengan ukuran 20 x 20 x 20 cm, sehingga untuk satu meter persegi dibutuhkan 25 pcs Roster Beton Minimalis Modern.

Selain menyediakan Roster Beton Minimalis Modern, toko tersebut juga menyediakan Bata ekpos,  Genteng, Ram nyamuk, Bata tempel, Lis profil beton dan lain sebagainya.

Jika anda berminat untuk membeli Roster Beton Minimalis Modern di toko tersebut, ada beberapa aturan yang harus diikuti agar pelayanan mereka lebih optimal, yaitu:

1. Sebelum melakukan pembelian agar melakukan konfirmasi terlebih dahulu.

2. Pengiriman barang menggunakan Armada pabrik sendiri 

3. Ekspedisi apk hanya untuk mengirimkan nota resinya aja.

4. Setiap pembelian 50pcs bonus 2/3 pcs untuk jaga2 bila ada yang retak di perjalanan.

5. Aturan tersebut berlaku untuk pengiriman barang sekitar Jabodetabek.

Dari pelayanan yang mereka berikan, Kami me-REKOMENDASI-kan toko tersebut kepada anda semua. Anda dapat mengunjungi toko tersebut melalui link berikut: https://linktr.ee/toserbaonlen

Jika anda merasa artikel ini bermanfaat untuk anda, kami akan sangat berterima kasih jika anda dapat membagikan artikel tersebut dengan saudar, teman atau tetangga anda. Dan jangan lupa share juga link marketplacenya, yaitu: https://linktr.ee/toserbaonlen

Salam hangat, terima kasih.


0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih atas komentar Anda

Survey Singkat dibayar MAHAL

Solusi Pembayaran - Pengganti Credit Card 486x60

 
Duit Dari Handphone @2009 Gallery Template Ajah by ireng_ajah

Supported Free Money Info and Product and Service | Banner code by Code-Code-an

Best view with Mozilla Firefox