Anda tidak akan pernah sukses jika Anda tidak berani melangkah, tidak mau mengambil kesempatan dan selalu menunda untuk mencoba. Anda tidak akan pernah kaya tanpa resiko dan berusaha. Ini adalah fakta kehidupan

Saturday, January 27, 2024

Informasi Skincare Untuk Bunda Usia 40-an - Gaya Hidup Wanita Modern - Info Skincare - Skintific

Sudah menjadi fitrah wanita yaitu suka bersolek. Apakah bersolek itu jelek? Tentu tidak, semua kembali lagi kepada niatnya. Selama itu niatnya untuk kesehatan dan untuk agar makin disayang suami, menurut saya itu sah-sah saja dan baik adanya. Apalagi Bunda yang usianya sudah menginjak 40 tahun, bersolek adalah hal yang wajib agar suami tidak berpindah kelain hati dan kelain Body.

Tapi saya kan sudah 40 tahun, apakah ada Skincare yang cocok buat usia segitu? Jangan khawatir Bunda, kali ini saya akan berbagi Informasi Skincare Untuk Bunda Usia 40-an - Gaya Hidup Wanita Modern - Info Skincare - Skintific. Disimak ya Bunda, mudah-mudahan bermanfaat.

Informasi kali ini yaitu tentang produk Skintific, skincare yang lagi hits namun harga terjangkau. Ada banyak, kok, produk Skintific yang cocok untuk usia 40-an. Berikut ini 5 skincare dari line Skintific yang wajib dimiliki. 

1. SKINTIFIC 𝟑𝟔𝟎° 𝐂𝐫𝐲𝐬𝐭𝐚𝐥 𝐌𝐚𝐬𝐬𝐚𝐠𝐞𝐫 𝐋𝐢𝐟𝐭𝐢𝐧𝐠 𝐄𝐲𝐞 𝐂𝐫𝐞𝐚𝐦 

Persoalan semua perempuan di usia 40 kebanyakan adalah mata yang lelah, turun, dan berwarna gelap. Ah, sedih. Untuk bantu mengatasinya, kenapa nggak coba supercharged eye cream ini? Eye cream ini diformulasikan dengan 3D Peptides Complex, Niacinamide, dan Caffeine untuk mengurangi munculnya garis-garis halus, kerutan, bengkak, dan lingkaran hitam pada mata.

Dilengkapi juga dengan n crystal pen & lift-technology, yang membuat mata kamu tampak lebih cerah dan kencang hanya dalam 3 menit. 

https://linktr.ee/toserbaonlen Nomor 108


2. Skintific 𝟓% 𝐀𝐇𝐀 𝐁𝐇𝐀 𝐏𝐇𝐀 𝐄𝐱𝐟𝐨𝐥𝐢𝐚𝐭𝐢𝐧𝐠 𝐓𝐨𝐧𝐞𝐫

Terutama buat kulit yang aging, aktivitas eksfoliasi kulit paling tidak harus dilakukan 1-2 kali seminggu. Kalau mau treatment peeling di klinik boleh, kalau mau simpel, ya, bisa pakai 5% AHA BHA PHA Exfoliating Toner. 

Proses eksfoliasi yang dihasilkan bisa memudarkan noda bekas jerawat, reratakan warna kulit, termasuk tekstur kulit. Selain itu, toner ini juga membantu mengangkat komedo, sekaligus membersihkan pori-pori tersumbat


Toner ini cocok, kok, untuk kulit sensitif, bebas alkohol dan bisa dilakukan 2-3 kali tiap minggu. Jadi jangan takut eksfoliasi, ya.


3. 5X Ceramide Serum Sunscreen now! 

 Sudahlah, meski di usia 40an ini lebih banyak mager di indoor, sunscreen is a must. Kalau mommies butuh sunscreen yang ada antiaging agent-nya, nggak salah lagi. Harus pilih 5X Ceramide Serum Sunscreen ini.



Sunscreen yang teksturnya ringan ini dilengkapi dengan SPF 50+ PA++++ dan UV Filter Tinosorb S/M untuk memproteksi kulit kamu dari sinar UVA/UVB dan Blue Light!


4. Skintific Truffle Biome

 Buat mommies yang sudah masuk usia perimenopause, hiks, kulit kering kayaknya mulai terasa, ya. That’s why, nggak boleh lupa untuk direhidrasi. Nah, Skintific punya gel moisturizer yang unik banget bentuknya, Truffle Biome Skin Reborn Cream Gel Moisturizer.

Kulit wajah jadi ternutrisi dan terhidrasi karena moisturizer dalam format seperti pearl ini, dilengkapi dengan ekstrak white truffle, 5 tipe Ceramide, dan Probiotic Complex.


Yuk, pejuang dry skin, lengkapi rangkaian skincare yang melembapkan dengan Skintific Truffle Biome.


https://linktr.ee/toserbaonlen Nomor 111


5. Skintific 10% Vitamin C Brightening Glow Serum 

 Antioksidan itu wajib buat usia muda, apalagi buat usia matang kayak kita. Kita? Ihik. Untuk itu, serum Skintific dengan Vitamin C ini terbukti bisa mencerahkan kulit. 

Serum yang kaya antioksidan ini punya tekstur jernih, dan watery. Terdiri dari 10% Asam L-Ascorbic  dan Vitamin E, serum kesayangan semua orang ini sangat mudah menyerap pada kulit.


Jelas, antioksidan berperan penting menjaga keremajaan sekaligus mencerahkan. Yuk, tunggu apa lagi?



Itu tadi 5 produk Skintific yang cocok untuk usia 40-an. Bunda sudah punya yang mana?





0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih atas komentar Anda

Survey Singkat dibayar MAHAL

Solusi Pembayaran - Pengganti Credit Card 486x60

 
Duit Dari Handphone @2009 Gallery Template Ajah by ireng_ajah

Supported Free Money Info and Product and Service | Banner code by Code-Code-an

Best view with Mozilla Firefox