Anda tidak akan pernah sukses jika Anda tidak berani melangkah, tidak mau mengambil kesempatan dan selalu menunda untuk mencoba. Anda tidak akan pernah kaya tanpa resiko dan berusaha. Ini adalah fakta kehidupan

Sunday, February 14, 2010

Kunci Sukses : Barbagi Dahulu Menuai Hasil Kemudian

Pada posting sebelumnya "Jadilah Seorang Entrepreneur" disebutkan bahwa Entrepreneur adalah kemampuan Anda untuk meng-create atau menciptakan manfaat dari apapun yang ada dalam diri Anda dan lingkungan Anda. Manfaat tersebut harus bisa dirasakan oleh Anda sendiri dan orang lain.

Dengan Anda memberikan manfaat pada orang lain, walaupun Anda mungkin tidak mendapatkan materi dari mereka, tapi Anda telah beramal untuk mereka.


Dalam paradigma Islam, jika kita mau berbagi dengan ikhlas, maka Allah SWT akan memberikan balasan sepuluh kali lipat dari arah yang tidak Anda sangka-sangka.

Dalam teori lain disebutkan, di alam semesta ini terdapat dua kekuatan energi makrokosmos yang besar, yaitu energi makrokosmos baik dan energi makrokosmos buruk. Jika kita brebuat baik (contoh : berbagi), maka tubuh kita akan mmancarkan energi mikrokosmos baik. Energi mikrokosmos tersebut akan bersinkronisasi dengan energi makrokosmos baik yang ada di alam semesta. Energi baik tersebut, cepat atau lambat akan kembali kepada kita dalam bentuk sesuatu yang kita harapkan.

Dalam dunia internet, prinsipdiatas (Barbagi Dahulu Menuai Hasil Kemudian : Give First Receive Second) diterapkan oleh Metodebaru.com. Mereka membagi-bagikan Ebook gratis yang merupakan produk utama. Dan Ebook tersebut bukanlah Ebook murahan yang mengobral janji-janji belaka. Mau bukti? Silakan download Ebooknya di http://metodebaru.com/gratisebook

Artikel Terkait



1 komentar:

Abiyasha said...

Saya juga mau bagi-bagi pulsa

Caranya Klik saja

http://bonuspulsa.com/register.php?ref=12337

Post a Comment

Terima kasih atas komentar Anda

Survey Singkat dibayar MAHAL

Solusi Pembayaran - Pengganti Credit Card 486x60

 
Duit Dari Handphone @2009 Gallery Template Ajah by ireng_ajah

Supported Free Money Info and Product and Service | Banner code by Code-Code-an

Best view with Mozilla Firefox